Tips Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil
Buku Panduan Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Tips Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil
Tips Cepat Hamil. Cepat hamil, itulah yang sangat diharapkan oleh pasangan suami istri yang ingin segera memiliki momongan. Kebahahagiaan berumahtannga semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang sudah lama dinanti. Tapi, tidak semua pasangan beruntung memiliki anak, karena banyak pasangan yang sudah lama menikah namun tidak memiliki keturunan. Tentu saja hal ini bisa menjadi mengganggu keharmonisan rumah tangga mereka.

Banyak suami yang menikah lagi atau berpoligami karena ingin memiliki keturunan, bahkan banyak pula yang memilih perceraian karena sang istri tidak mau dimadu. Pada dasarnya tidak ada seorang wanita yang rela dimadu, mereka ingin menjaga rumah tangganya tetap utuh dan harmonis. Banyak kasus poligami yang disebabkan tidak adanya keturunan yang diharapkan sebagai penerus silsilah keluarga.

Tidak hanya wanita yang bisa mandul, laki-laki juga memiliki kemungkinan yang sama seperti halnya wanita. Pasangan suami istri sebaiknya memeriksakan kesehatan alat refroduksinya, karena tidak hanya wanita yang bisa mengalami kemandulan, pria pun demikian. Oleh sebab itu, pengetahuan seputar ketidaksuburan sangat penting bagi pasangan suami istri agar lebih memahami kondisi mereka masing-masing dan sehingga dapat dicarikan solusi dari permasalahan yang mereka alami. Perut yang semakin membesar belum tentu Anda hamil karena pada hamil anggur pun perut bertambah besar. Tahukah Anda hamil anggur?

Selain itu mengetahui makanan apa saja yang tidak boleh dimakan, waktu yang tepat untuk bercinta, posisi bercinta yang memiliki peluang lebih besar untuk bisa hamil dan mengetahui masa subur juga sangat diperlukan agar cepat hamil. Jika konsultasi di tempat praktek dokter mungkin waktunya sangat terbatas sehingga tidak mungkin bertanya secara detail. Informasi dari internet tentang cara cepat hami sebagian besar bukan ditulis oleh dokter spesialis kandungan sehingga tidak mampu menjawab secara komprehensif permasalahan yang ada karena kondisi setiap orang berbeda-beda. Apalagi jika sumber referensi berasal dari luar negeri yang kondisinya berbeda dengan orang Indonesia sehingga mungkin saja semakin memperburuk keadaan sehingga membahayakan kesehatan Anda.

Dokter biasanya menganjurkan pasiennya untuk mengkonsumsi asam folat untuk menjaga asupan vitamin B9 yang dapat membantu meningkatkan peluang hamil. Asam folat ini berfungsi sebagai suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang dapat membantu menguatkan sel telur. Asam folat memegang peranan penting dalam meningkatkan kesuburan, tetapi bukan obat penyubur. Asam folat ini harus dikonsumsi oleh pasangan suami istri karena asam folat ini dapat membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur pada istri dan untuk meningkatkan volume sperma suami. Selain itu, asam folat sangat berguna dalam mempersiapkan bayi yang sehat selama proses kehamilan.

Asam folat ini juga terdapat pada beberapa jenis makanan seperti tauge, gandum, brokoli, sayuran hijau terutama bayam, kacang-kacangan, alpukat, sereal yang harus dikonsumsi dengan jumlah yang cukup sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh.

Anak adalah rejeki anugerah Sang Pencipta, sehingga selain berusaha juga harus selalu berdoa kepada Tuhan agar diberikan kepercayaan dan rejeki anak. Setiap usaha harus diiringi doa untuk memohon keberkahan dari setiap usaha yang kita lakukan. Manusia wajib berusaha untuk bisa mewujudkan segala keinginan dan harapannya, hasilnya serahkan kepada Tuhan karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan Maha Mengetahui apa yang tidak kita ketahui manusia. Tuhan memberikan anugerah dan kepercayaan kepada siapa pun yang dikehendakinya. Oleh sebab itu, memohonlah dengan penuh kesungguhan hati kepada Tuhan agar Tuhan segera mengaruniakan keturunan kepada Anda. Selain terus berdoa kepada Tuhan, jagalah hubungan baik dengan sesama manusia untuk melancarkan segala usaha Anda dan memudahkan terkabulnya doa-doa Anda.

Carilah informasi dari sumber terpercaya, valid dan reliabel dan dapat dipertanggungjawabkan secara keilmuan. Tidak ada seorang dokter pun atau peralatan medis secanggih apa pun yang dapat menjamin Anda bisa hamil. Namun, konsultasikan permasalah dan kondisi Anda kepada dokter ahli atau tenaga medis untuk mencari akar permasalahan dan menemukan solusi. Jangan mengkonsumsi obat-obat sembarangan tanpa anjuran dari dokter Anda.

Segera cari solusi dari permasalahan Anda karena jika dibiarkan terlalu lama hingga usia semakin bertambah, sehingga peluang Anda untuk hamil semakin kecil karena wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Semakin bertambah usia, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Namun tidak perlu khawatir terlalu berlebihan, tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan berkehendak dan manusia mau berusaha serta berdoa. Hindari stres karena untuk bisa hamil pikiran harus tenang terbebas dari stres. Semoga segala usaha yang sudah Anda lakukan segera membuahkan hasil sehinga Anda cepat hamil dan memiliki momongan yang sehat sesuai harapan Anda.

0 Response to "Tips Cepat Hamil"